Title: Re: e-ketawa :-) Fwd: Cinta..Nyatakan Sebelum Tak Sempat
emang sudah ****..... krkrkrkrkr (kok?)

From: [EMAIL PROTECTED]
Date: Wed, 10 Aug 2005 13:50:22 +0700
To: e-ketawa@yahoogroups.com
Subject: Re: e-ketawa :-) Fwd: Cinta..Nyatakan Sebelum Tak Sempat

pac kata2 mu bikin wulan semakin MENGGILAI mu hehehehehe........

"+PAC16" <[EMAIL PROTECTED]> on 10/08/2005 07:46:11 AM

Please respond to e-ketawa@yahoogroups.com

To:   e-ketawa@yahoogroups.com
cc:    (bcc: FinalAss'y-Material CD-ROM/MKI)

klo pac gabakal spt ini vin, wul.... buat pac pernikahan adalah sesuatu yg
sakral (pls jgn diplesetin) jadi gasembarangan ngucapin cinta palagi
melamar... bener yg w***n blng (tumben) kasian dong nadia.... ihik ihik
semudah itukah?

+priakunoygmasihpercaydgnkomitmenseumurhidup