Sahabat

Siang ini begitu terik dan riuh tapi tidak dengan ku

Aku tak mampu menatap mu, juga sekedar menyapamu

Telah ku hitamkan arti sebuah persahabatan

Kutahu dendam yang membara setiap sorot matamu

Aku memang salah dan tak kuasa untuk bangkit

Hari berganti malam dan aku dalam bisu

Sembari meratap oh tuhan maafkan aku,  ampuni aku

Malu dan segan itulah kini yang hadir

Mengapa ku juga dengan dosaku

Persahabatan ini juga segala yang pernah terjadi pupus sudah

Aku tak punya muka lagi untuk bangkit menatapmu

Kini ku hanya tertunduk, tak ada lagi senyum dan sapamu

Juga candamu yang dulu, ku tahu semua itu salah ku

Dan kini aku menuai dari tingkahku

Aku memang sangat mencintamu namun ada cinta lain yang membelengguku

Namun aku tak bisa membohongi diri betapa ku masih sayang dan cinta

Kuhela nafas sebari menyeruput the hijau buatan adik ku

Ingin kungkapkan rasa penyesalan ku juga maafku

Aku ingin pergi , ku ingin tinggalkan semua ini

Aku tak bisa menyakitimu lagi dan tak ingin buatmu terluka

Dalam hati ini aku memohon mu bukakan pintu maaf untuk ku

Segaja ku pergi tanpa menjabatmu atau sekedar mendengar

Umpatmu juga hardik mu atas yang terjadi

Karena ku tak ingin membuatmu semakin sakit

Biarlah begini adanya, biarlah waktu yang menilai

Sobat, selamat tinggal

Kan kukenang saat bersamamu juga kala itu

Biarlah kusimpan dalam hatiku dan hanya tuhanlah yang tahu

Ya tuhan ku berilah aku petunjuk yang terbaik untuk ku