  From: Bambang Sayekti Arum
  To: e-ketawa@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, August 23, 2007 1:29 PM
  Subject: RE: e-ketawa :-) FW: Video Soccer Part 03 (Feedback)

  maaf, tapi mo gimana lagi, ini kan millist mbak, mas, om, tante, pakdhe..
  semua orang (hampir bisa dibilang gitu) bebas mo kirim apaan, ya gak ?

  aneh aja sampeyan kalo sampe keberatan dgn kiriman saya.
  toh, saya gak pernah kirim email yg isinya cuman nge-Junk, ngoceh semau gue
dan gak jelas juntrungannya.

  yg saya kirim kan email yg emang sesuai fitrah nya e-ketawa !
  kalo toh saya kasih komentar & tanggapan itu masih sesuai dgn koridor...gak
sampe berlebihan!

  bayangin aja, kalo saya nurutin kemauan sampeyan yg melarang saya kirim email
yg lucu, menarik & unik.
  yaaaa....... berarti saya cuman jadi member gadungan, gak punya kontribusi yg
memadai ! itu sangat tidak menyenangkan buat saya !
  karena bagi saya, saat kita merasa berharga menjadi manusia adalah saat
dimana kita bisa berbagi dengan sesama.

  apa jgn2 sampeyan berharap saya jadi tukang nge-Junk di sini ?? hhmmmm ???
  apapun maunya sampeyan, sorry saya gak akan pernah merespon...
  saya gak tertarik memenuhi permintaan seorang member dgn mengorbankan
keinginan, kemauan & hasrat member yg lain.

  bayangin juga, kalo saya harus ngirim email dgn attachment yg menarik tapi
ngirimnya harus ke member tertentu ?
  wah, padahal di kantor saya ada pemberlakuan maksimal kirim dlm satu waktu
hanya kpd 20 account email.
  jadi? lebih praktis kalo saya kirim ke millist kan?
  biar member sendiri yg memutuskan utk menerima, memforward, menolak atau
bahkan mem-blacklist kiriman dari member tertentu.

  sedih banget rasanya, saat saya berusaha berbagi kesenangan dgn member yg
lain, tapi ternyata ada member lain yg keberatan.
  padahal, utk mengirim video yg lucu2 itu, saya harus sedikit berusaha,
memanfaatkan skill, mengkoleksi berbagai macam software video editing, spliting
ukuran, kalo gak pas saya harus merisize ulang &
akhirnya....................... mengirim berkali2...!
  dan terus terang, bagian terakhir itu adalah yg paling membosankan.

  semoga penjelasan saya cukup memadai.
  kalo anda keberatan dgn email saya di millist ini, mari..........saya
tunjukkan jalan keluarnya.....un-subscribe !
  (sorry, yg terakhir itu gak serius kok), saya juga gak mau ada member yg
un-subscribe dari sini gara2 saya.

  saya sudah cukup merasa puas, kalo ada member yg menghargai, memberi komentar
tambahan atau bahkan bertukar koleksi dgn saya.
  rasa puas itu....bagi saya seperti orang yg melakukan sex lalu mengalami
orgasme....! hihihihihi.....

  Bambang Sayekti Arum A

  Channel Dev.
  Sales & Territory Dev.