Hello Bambang,

Thursday, August 23, 2007, 1:29:44 PM, you wrote:

B> bayangin aja, kalo saya nurutin kemauan sampeyan yg melarang saya
B> kirim email yg lucu, menarik & unik.
B> yaaaa....... berarti saya cuman jadi member gadungan, gak punya
B> kontribusi yg memadai ! itu sangat tidak menyenangkan buat saya !
B> karena bagi saya, saat kita merasa berharga menjadi manusia adalah
B> saat dimana kita bisa berbagi dengan sesama.
Balesannya :

Wuaa.. brarti saya member gadungan duong??? *siap ngirimin imel2 lucu, *obrak
abrik isi HDD*.. wogh tapi nda nemu... wkwkwk.. jadi kapan2 aja ya.. Om Bams..
jgn marah gitu duong.. *towel2 Om Bams, bis itu Tendang2... *piss Om.. :D

--
Best regards,
 Bungky                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke