Saya pernah berdebat beberapa kali dengan Poltak
Hotradero. Menurut pendapat saya, dia itu sangat
neoliberalis. Dalam pandangannya (ketika diskusi),
Indonesia tidak mampu mengelola kekayaan alam sendiri.
Oleh karena itu biar asing yang mengelola. Privatisasi
semua BUMN agar manajemennya bagus. Begitu katanya.

http://www.djlpe.go.id/Link%20Kiri/ISI%20Statistik%20ketenagalistrikan%20200
> [...]
> seterusnya) sudah tidak menarik lagi - karena
> semakin dibaca buku ini
> semakin aneh, karena mulai promosi tentang
> shamanisme (perdukunan). Senada
> dengan buku-buku John Perkins lainnya:
> "Shapeshifting: Shamanic Techniques
> for Global and Personal Transformation",
> "Psychonavigation: Techniques for
> Travel Beyond Time", dll.
>
> Saya sih jadi heran, John Perkins ini ekonom atau
> dukun sih..???
> Bukunya ini non-fiction atau fiction...?
>
> Silahkan anda nilai sendiri...
> Itu sebabnya saya sarankan untuk membaca sendiri

Bacalah artikel tentang Islam di:
http://www.nizami.org