Rekan2 sekalian,

Alhamdulillah anggota milis Ekonomi Nasional sudah mencapai 1.605 member.
Anggotanya bermacam2. Dari pengangguran, petani, mahasiswa, profesor doktor
bidang ekonomi (meski pakai nama samaran), jurnalis, masyarakat biasa, dsb.

Ada beberapa member yang saya keluarkan karena visi misinya berbeda dengan
milis Ekonomi Nasional yang pro rakyat dan kemandirian bangsa. Ada juga karena
orang yang kecanduan MLM/Money Game hingga jadi spammer.

Masih ada juga 24 member yang melamar tapi belum saya approve karena belum
memberi data diri.

Insya Allah anggota milis ini akan terus bertambah.
Insya Allah hasil diskusi di milis ini akan terus menyebar ke seluruh penjuru
tanah air.

Saya juga sudah buat 2 blog gratisan (habis mau yang domain berbayar uang tidak
cukup...:) di antaranya:
www.infoindonesia.wordpress.com
www.capresindonesia.wordpress.com

Info Indonesia sudah mencapai 150.000 hits lebih. Bayangkan kalau saya cetak ke
kertas, minimal saya perlu Rp 15 juta untuk mencetak 150 ribu lembar kertas.
Alhamdulillah ada penyedia blog gratisan...:)

Pengaksesnya selain dari Indonesia ada dari AS, Australia, Jepang, Korea,
Jerman, Saudi, dsb.

Mudah2an ke depan kita bisa lebih solid lagi dan bisa lebih bermanfaat.

Salam

===
Paket Umrah 2009 Mulai US$ 1.490
ONH Plus (Haji Khusus) Mulai US$ 5.900
Informasi selengkapnya ada di:
http://www..media-islam.or.id
Ingin belajar Islam?
Kirim email ke: syiar-islam-subscr...@yahoogroups.com

      Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo!
memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba!
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/