Adri,
Terima kasih banyak, nanti saya akan mampir ke YPB.
Amalia

-----Original Message-----
From: Adri Amiruddin [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, March 22, 2001 10:14 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [envorum] TerraMilis

Dear Amal,

Apa kabar, semoga baik.

Kebetulan tadi aku ke YPB. Ada seminar internasional yang diselenggarakan
oleh IRSA dan LPEM. Makalahnya cukup lengkap aku dapat. Kalau mau, bisa di
cek ke YPB. Mumpung belum di copy. Barangkali aja ada yang bermanfaat.

Aku sendiri belum baca, karena besok mau cabut ke Pantura, jadi aku tarok di
YPB dulu. Kalau tidak salah, ada beberapa materi yang berkaitan dengan
desentralisasi, juga ada beberapa yang merupakan pengalaman di negara lain.

Salam
Adri