Salam lestari,
Halo komandan saya ngusul lagi nih, bagaimana kalau temanya di isi lagi dengan
politiklingkungan, tanpa menafikkan perjuangan dan pendapat teman-teman lain saya
pikir, perjuangan advokasi lingkungan erat kaitannya dengan kebijakan, berbicara
kebijakan berarti berhubungan dengan kekuasaan, dan kekuasaan adalah hakekat dari
politik. Sederhananya begitu bang.
windu. manado

On Mon, 26 Mar 2001 23:20:51   Wiwien & Ienjo wrote:
>Kang Eri,
>Kalau boleh saya ingin usul untuk tema pariwisata dibuat Pariwisata saja,
>jangan dikhususkan menjadi ekowisata, karena masalah hubungan pariwisata dan
>lingkungan tidak hanya dalam bentuk ekowisata. Bentuk pariwisata lain pun
>yang, yang lebih besar magnitudenya, punya pengaruh yang besar terhadap
>lingkungan dan jangan sampai terabaikan.
>
>Salam
>Wiwien

>Mulai langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
>Stop langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
> [...]

Join 18 million Eudora users by signing up for a free Eudora Web-Mail account at
http://www.eudoramail.com