-----Original Message-----
From: Estu-Patriatno [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Saturday, May 12, 2001 3:16 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; ConservePapua; ENVORUM; Walhi News
Subject: [WalhiNews] juga "JAGAWANA"

On Sat, 12 May 2001 08:02:05 +0800
 "LBP Manokwari" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
> BRIMOB di BKO-kan di Manokwari, markas BRIMOB di Transito
> - Wosi telah menjadi kebun binatang di mana di sana
> hampir seluruh satwa Papua ada di sana mulai dari soa-soa
> sampai kasuari, tapi Jagawana kita santai-santai saja,
> padahal kantor Mereka dengan Markas BRIMOB tidak terlalu
> jauh, pokoknya Payah...
>
> Jadi bagaimana menurut teman-teman....
>

> Salam
>

> LBP Manokwari

> ***[WalhiNews]***
>
> Berhenti berlangganan: [EMAIL PROTECTED]
> Pengelola: Divisi Infokom, Eksekutif Nasional WALHI;

Temen temen di papua, yang kaya gitu gak cuma disana, saya
kerja di tempat yang gak terlalu jauh dari salah satu kantor
tn (taman nasional), kebetulan juga tempat tinggal saya juga
jalur menuju ke salah satu wilayah dari tman nasional
itu(Ijen).
Kontras sekali kalau kita ngomongin tentang "kendaraan
operasional", yang dikantor lebih banyak kendaraan
(motor)plat merah dari tahun 90 an, sementara yang sering
lewat melalui jalur tempat saya tinggal, adalah kendaraaan
motor dari tahun 70,,,, dan lebih dasyat lagi kendaraan itu
sptnya kendaraan pribadi.... bukan plat merah....
kejadiannya memang masih spt itu jeleknya.... terus jadi apa
jadinya wilayah wilayah itu kalau di pengelola saja ada
ketidak adilan yang nyata spt iotu ?

estu
kampung baru glagah
banyuwangi - jatim