ada image log-nya ndak? mungkin bisa dikira-kira penyebarannya dgn
melihat image log dari beberapa sumur.

berhubung sand-nya cukup tipis, mungkin bisa membandingkan response
bandpass filtered AI (range frekuensinya kurang lebih sama dgn data
seismiknya) antara well yg sand/shale rationya tinggi dgn well yg
sand/shale rationya rendah.

kalau frekuensi data seismiknya cukup tinggi, mungkin bisa coba kejar
sand-nya dgn spec decomp.

kalau ada uang lebih, mungkin bisa run stochastic inversion sehingga
keluar hasilnya berupa beberapa realisasi. hasilnya sih mungkin tidak
bisa langsung dipakai begitu saja tapi setidaknya memberikan gambaran,
bagaimana range kemungkinan yg bisa terjadi, purely dari data seismik
(jadi tanpa bias dari interpreter).

--pta