ah....ngga enak gambarnya ngga ada, lagian cewek yg mau diajak sehatnya donggg
bagi2

--- Pada Rab, 2/6/10, sige <s...@inbike.org> menulis:

Dari: sige <s...@inbike.org>
Judul: Re: [ForBas] [OOT] Tips sehat dan Uenaaak Tenaaan
Kepada: forbas@googlegroups.com
Tanggal: Rabu, 2 Juni, 2010, 12:36 AM

   Ya ya ya... Naise inpoh bang haji...

. Sent from my Mobile Phone®From:  ragil <ragil...@yahoo.com>
Sender:  forbas@googlegroups.com
Date: Tue, 1 Jun 2010 16:09:16 -0700 (PDT)To: <forbas@googlegroups.com>ReplyTo:
 forbas@googlegroups.com
Subject: Re: [ForBas] [OOT] Tips sehat dan Uenaaak Tenaaan
wahh lo salah 'ge...SEX itu Jenis Kelamin (Male/ Female) bukan wrong ato is a
sin
tapi yg jelas SEX is a Gift, jadi sin klo blom punya sim (surat ijin menikah)

Ragil
Sent from my badberry