Coba ya buat gerakan blokir mall yg tidak support pengendara dan
motornya….saya ingin tau bagaimana nasib mal2 itu

  _____

From: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
[mailto:forum-pembaca-kom...@yahoogroups.com] On Behalf Of Kicky
Sent: Wednesday, January 13, 2010 9:32 AM
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Gambir tak ramah lagi dengan Motor -
DISKRIMINASI PENGGUNA MOTOR

Pak Ronal,

Sudah sejak lama saya juga punya pandangan yang sama.
Padahal secara duit, pengelola parkir bisa dapat duit lebih banyak dari
sepeda motor per m2 space yang ada.
Saya malah ada ide gila buat parkir sepeda motor, karena saya lihat pengguna
sepeda motor banyak yang pake motor bukan karena tidak ada duit, tapi
semata-mata alasan kepraktisan saja.
Jadi pengelola parkir semestinya bisa grab market yang seperti ini.

Di kaca mata lain, saya menilai diskriminasi ini mendatangkan rejeki buat
orang lain di sekitar mall. Hehehe

Tapi kasian memang pemakai sepeda motor yang mau ke mall

Mall Senayan City juga susah tuh pak parkir motornya.
Tapi parkir motor kan enak pak, nggak pake screening bom segala. Hehehe

Kicky

Kirim email ke