aku sempat geli membaca thread ini;

saran saya, ambil saja sisi positifnya; anggap diskriminasi ini sebagai
motivasi anda utk bs menukar motor anda dgn mobil, sekarang giliran anda utk bs
membuktikan kalau andapun -sbg pengguna motor- juga mampu beli mobil kalau
memang anda mau, why not?

alternatif lain; emang tempat belanja cuma di mall saja? kan masih banyak pasar
tradisional, kalau anda tinggal di surabaya, pasar tradisional macam pasar atom
itu juga nyaman kok, walaupun parkir mobil disana lumayan susah, disini parkir
motor lebih mudah, namun kayaknya lebih banyak pengunjung yg bawa mobil,
'hebsatnya' yg bawa mobil nggak merasa mereka didiskriminasi oleh pihak
pengelola pasar.

apakah ini ada kaitannya dgn rasa inferioritas?

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, "msitombuk" <msitom...@...> wrote:

> Sebagai seorang warga Jakarta, saya sangat bangga dengan Ibukota tercinta
> ini. Selalu menjadi tempat kontrovesial, standar daerah untuk membangun dan
> selalu terbuka terhadap perubahan, kota jakarta!.
> Namun apa yang disandang Jakarta masih sangat jauh bila melihat kota
> metropolitan sekelas Washinton DC, Tokyo, bahkan tetangga kecil kita
> Singapura.
> Infrastruktur yang terus diupdate tidak serta merta mengurangi masalah.
> Misalnya pemindahan parkir motor di stasiun Gambir. Pemindahan yang terkesan
> [...]

Kirim email ke