saya gak sependapat golongan bawah   gak perduli pendidikan

menurut saya itu sihgara gara mereka terlalumiskin sementara pendidikan mahal

Kalau di LN  yg sudahmaju  malah  anak gak
sekolah  ya dipaksa oleh pemrintahnya

disini..lha namanya aja yg  wajib belajar 9 tahun

kalau ada anak gak belajar minimal 9 tahun  ya yg mewajibkan yg salah...

Dan saya pikir rakyat juga kerja terus ,kalau gak bisa gakmakan

malah demo juga jadi kerjaan cari duit...smile..

HS

Kirim email ke