Ass Wr Wb dan Salam sehajtera putra putri NKRI,

Mengenai topik yg tertera Gus Dur Pahlawan Nasional dan Suharto Penjahat
Nasional dengan tegas saya katakan SALAH. Kita tidak boleh melupakan dan
bersifat egois didalam memberikan judgement kesiapapun akan tetapi kita harus
memaafkan kesilafan yang telah dilakukannya dengan terlalu mempercayai bawahan
di dalam bersikap. Secara jujur kita harus akui bahwasanyatanpa bapak Suharto
belum tentu kita akan menikmati pembangunan seperti sekarang ini.

Saya merasa bangga sebagai putri NKRI di masa pimpinan GUSDUR dimana dibuktikan
bahwa putra putri NKRI itu selalu menjunjung tinggi hak azasi manusia dengan
tidak memandang akan keberadaan kondisi tubuh akan tetapi lebih menghargai
status ilmu dan strategis management dan leadership. Ini juga dibuktikan oleh
Gus Dur sendiri dimana dia dapat mengangkat citra bangsa yaitu SETIAP BANGSA
MEMPUNYAI HAK DAN KEDUDUKAN YANG SAMA dengan mengizinkan budaya Cina hidup
kembali.

Cintaku dan kasih sayangku menyertai kalian satu per satu.

Wass Wr Wb dan Tuhan memberkati kita semua,
Tgk Aprinovita Nurfirdaus