hehehe

saya juga memandang pak manneke sangat lucu

tidak ada bukti kok berani nuduh
hanya berbekal cerita orang yang tidak jelas asal usulnya kok berani umbar
caci maki
hanya berbekal apa kata media kok berani menghakimi seolah-olah anda yang
paling benar

pak manneke yang terhormat..... saya kira penghuni di forum sebesar FPK ini
adalah orang-orang terhormat yang dapat berdiskusi dengan elegant....
ternyata saya salah.....

kaca mata saya dan pak manneke jelas beda
saya hanya berani menjudge bila ada bukti.....
tanpa bukti, saya hanya sampai dugaan saja, praduga tak bersalah.

soal pernyataan saya berulang-ulang bahwa saya bukan pendukung Suharto,
supaya jelas posisinya. Saya mendukung pemberian gelar pahlawan pada Suharto
walau saya bukan pendukung Suharto.
Jadi tidak ada temen-temen lain yang salah menilai...

Pak, siapa yang suruh bapak? Saya tidak pernah menyuruh kok, baca lagi
postingan saya.
Saya mengajak bapak bersama-sama....
aduh pak, kok sempit sekali pemikiran bapak....
panjang-panjangan..... weks, emangnya rambut lomba panjang-panjangan
wah emang bener yah... pak manneke yang paling tahu soal zaman Suharto, saya
ngga tau apa-apa. memang saya orang bodoh kok.... makanya belajar pinter
disini.

pak manneke, ternyata hanya segitu ya soal wawasan bapak soal zaman Suharto,
bahwa Suharto hanya pernah kasih kupon makan warteg, pengumpulan emas.......

salam orang bodoh

Kicky

2010/1/26 manneke budiman <hepaest...@yahoo.ca>

> Berhentilah beromong kosong dengan mengulang-ulang pernyataan: "saya bukan
> pendukung suharto.. saya cuma rakyat biasa... bla bla bla bla bla bla."Di
> sini tak ada yang peduli situ pendukung Suharto atau bukan alias tidak
> relevan. Basi, usang dan bau!
>
> Kamu suruh saya bikin tabel dosa Suharto? Hahahahahahaha! Kamu kira ini
> permainan anak TK ya? Adu panjang-panjangan, gitu? Untuk liat daftar dosa
> Suharto, tinggal buka matamu lebar-lebar, mikir pake otak yang jernih, dan
> dibatin pake hati yang bersih. Sebab kayanya kamu seperti manusia yang baru
> [...]

Kirim email ke