From: Kicky <mr.bela...@gmail.com>
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: Buat Kicky..Gus
DurPahlawanNasional,SuhartoPenjahat  Nasional!
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Date: Monday, February 1, 2010, 6:03 PM

      Iya pak Riyanto.... Saya paham

Tapi cobalah kita flash back pada masa-masa itu....

Kan kita tidak tahu kenapa Freeport yang akhirnya "dipilih" oleh HMS.

Dengan segala macam alasan bahwa itu adalah salah, ok saya sepakat dan

setuju itu suatu kesalahan.

Tapi lebih baik kita bicara sekarang dan ke depannya.

Pak Riyanto, maksud saya lebih baik kita dorong upaya re-negosiasi daripada

menyalahkan yang sudah terjadi.

Biarkan yang sudah terjadi, biarkan jadi sejarah dan pelajaran toh kita

tidak bisa memutar balik waktu dan memperbaikinya. Kita perbaiki sekarang

dan ke depannya.

Daripada kita menyalahkan apa yang terjadi dengan Freeport tentunya kita

juga repot....

Oh ya saya dengar tiap KK di sekeliling Freeport mendapat uang belanja

bulanan sekitar 3 juta per bulan per KK. Bener nggak yah?

Salam

Kirim email ke