--- Pada Rab, 21/7/10, akhyar <akhyar_dians...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: akhyar <akhyar_dians...@yahoo.co.id>
Judul: Bls: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: PM Australia: Saya Tidak Percaya Tuhan
Kepada: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 21 Juli, 2010, 4:18 AM

Saya ragu apkh ketika PM Aussie Atheis tulen..,yg kalo meninggal/keluarganya
meninggal..,jasadnya rela dicemplungkan ke parit/sungai atau..diiris tipis2
buat ngempanin perut macan di bonbin, tanpa ritual keagamaan.
Pak Wal..,sebaiknya pahami dulu korelasi antara agama,hukum positif & penegakan
hukumnya yg lemah..sbg tipikal dunia ke-3.
Salam

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, Wal Suparmo <wal.supa...@...>