--- Pada Kam, 29/7/10, Fakih, Ridwan <rfa...@kockw.com> menulis:

Dari: Fakih, Ridwan <rfa...@kockw.com>
Judul: RE: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: PM Australia: Saya Tidak Percaya Tuhan
Kepada: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 29 Juli, 2010, 4:39 PM

Bung Parmo

Saya pernah di Dubai dan tinggal di Kuwait ngga ada masalah…Bung… (2 tempat ini
yang paling banyak expatnya).Saya pikir kalau mau beribadah tinggal sembahyang
di rumah khan bisa…

Saya di Amerika,masjid jauh yah sembahyang dirumah…apa susahnya?...

Salam

Ridwan fakih