From: Wal Suparmo [mailto:wal.supa...@yahoo.com]
Sent: Sunday, August 01, 2010 11:16 AM
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Cc: Fakih, Ridwan
Subject: RE: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: PM Australia: Saya Tidak Percaya Tuhan

Salam,

Yakinknlah pendapat Anda kepada orang beragama tentang peroalan beribadah.

Wasalam,
Wal Suparmo

        Dari: Fakih, Ridwan <rfa...@kockw.com>
        Judul: RE: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: PM Australia: Saya Tidak Percaya
Tuhan
        Kepada: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
        Tanggal: Kamis, 29 Juli, 2010, 4:39 PM

        Bung Parmo

        Saya pernah di Dubai dan tinggal di Kuwait ngga ada masalah…Bung… (2
tempat ini yang paling banyak expatnya).Saya pikir kalau mau beribadah tinggal
sembahyang di rumah khan bisa…

        Saya di Amerika,masjid jauh yah sembahyang dirumah…apa susahnya?...

        Salam

        Ridwan fakih

        From: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
<http://id.mc762.mail.yahoo.com/mc/compose?to=Forum-Pembaca-Kompas%40yahoogroups.com>