--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, "Paulus Tanuri"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bila masalah lumpur saja belum sanggup ditangani, jangan bicara
teknologi
> yang akan berpotensi menimbulkan bencana yang jauh lebih besar.

Mungkin pendapat saya hanya berbeda saja, saya melihat keduanya kasus
yang berbeda, dan tidak berhubungan. Tapi Mas Paulus menghubungkan
dari sisi kemampuan. Lusi binti Lula memang bisa dihubungkan dari
kemampuan mengelola disaster. tetapi saya melihatnya PLTN bukan
program disaster management.

> Dan bagaimana jawaban Pak RDP mengenai pertanyaan saya akan kebenaran
> artikel yang Bapak posting, yang katanya tulisan Ma'rufin ? mengenai
> 10.000hari pasca bencana chernobyl ?

Ya, anda benar, memang di wikipedia menyebutkan 10 000 hari pasca
bencana untuk sinar gamma. Juga di Wiki juga menyebutkan saat ini
daerah ini sudah "aman".
"Although the Chernobyl Exclusion Zone and certain limited areas will
remain off limits, the majority of affected areas are now safe for
settlement and economic activity.[3]"

salam

rdp

Kirim email ke