pertanyannya..apa  sebelumnya  ada mesjid itu, daerah itu macet ?

pertanyaan kedua nya betul nggak macetnya karena para pewisata rohani..??

kalau jawabnya ya...pantas aja menghimbau si pembangun mesjid...utk ikut
mengatasi...

Lalu ya itu.. mungkin banyak sekali yg harus di benahi di Depok...sptkata
pakManneke.., ehhmalah ditambahlg oleh Mesjid..

Jadi  mungkin sebagian sedang  diatasi oleh Depok.. mungkin angkot way..utk
yg dekat mesjid belum ada dananya... lalu apa yg salah.. jika pembangun
mesjid menyempurnakan karyanya.. dgn mengurangi dampak negatip mesjid ??

Tapi yg paling menyakitkan hati saya  .. Memang Mas Suhaimi yg bawa bawa
IP... ( pakai titik... maksudnya apa ya.. kaya penjahat yg mesti disamarkan
namanya )   dalam soal ini..nggak relevan dan  nggak significant

Salam

Haniwar

Kirim email ke