  From: Titiana Adinda
  To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, December 13, 2007 1:28 PM
  Subject: [Forum Pembaca KOMPAS] Selamat Pak Manneke ;-)

  Aku baca disalah satu website yg menginformasikan daftar pemenang
  "Sayembara Kritik Sastra DKJ Tahun 2007" eh ternyata aku temukan nama
  Pak Manneke Budiman sebagai salah seorang juaranya dgn tlsnnya berjudul

  "Jangan Main-main dengan Kelaminmu" (Djenar Maesa Ayu)
  oleh Manneke Budiman

  Aku ucapkan Selamat ya Pak buat prestasinya.
  Ehm meski aktif menulis dimilis FPK ini msh punya waktu juga Pak buat
  kritik sasta itu.Hebat bgt! Top deh!

  Salam hangat,

  Dinda
  ===