Pemilu yang kemarin partai demokratnya Abhisit ini kalah telak dari partai
pro Thaksin.

Sekilas liat kampanyenya kemaren, foto2x yang terpampang di jalanan memang
masih muda-muda banget, komentar dari orang thai malah ga percaya liat yang
muda-muda itu.

Muda dan ganteng aja ga cukup ternyata.

--
Let's ask "Why?" a lot,