tadi pagi tak sengaja saya menonton Headline news pukul 10 di metro
tv. saya melihat pak anand krishna dan kawan2 dari Indonesian movement
(?) datang ke RSPP untuk mendoakan soeharto di sana. saya tahu, berdoa
adalah perbuatan terpuji dan baik sekali meski itu untuk orang seperti
soeharto. tapi dari hati kecil saya yang paling terdalam, saya kecewa
sekali melihat peristiwa itu. ada kesedihan dan kesakitan yang dalam
banget..mungkin pak anand dan teman2 yang ikut doa mengerti kenapa
saya kecewa dan sakit. perasaan ini seperti ketika saya melihat amien
rais melakukan konferensi pers dan publik untuk memaafkan soeharto.
bukankan berdoa dan memaafkan untuk soeharto, kalau itu pilihannya,
ngga usah dipublikasikan dan demonstratif seperti itu?

salam,
Nong

Kirim email ke