Urusan paling penting terhadap tugas sejarah agar tidak terjebak
pada kesalahan yang sama, adalah memperhatikan secara serius
kesalahan Suharto.

Coba perhatikan media massa sekarang yang sudah berbalik arah ingin
mengubur kesalahan Harto, sampai-sampai Dede Yusuf disalah satu
infotainmen mengucapkan "Saya ingin meniru kepemimpinan Suharto"
asal tahu aja, dia mau jadi Wagub Jawa barat, lha...kalau mentalitas
elite sudah berbalik arah kesitu, ini kan bahaya....

Jangan sampai aksi-aksi yang sok manusiawi, justru melupakan dosa
pembantai kemanusiaan seperti Suharto itu....

ANTON

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, "Herny" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> ini sekedar pendapat pribadi saya...mungkin pak anand cuma sekedar
mengajak
> kita semua untuk berpikir dengan jernih, dan jangan terjebak pada
urusan
> menyalahkan saja, masih banyak urusan penting yg perlu
diperhatikan..

Kirim email ke