ini sekedar pendapat pribadi saya...mungkin pak anand cuma sekedar mengajak
kita semua untuk berpikir dengan jernih, dan jangan terjebak pada urusan
menyalahkan saja, masih banyak urusan penting yg perlu diperhatikan..

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, "nongandah"

  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > tadi pagi tak sengaja saya menonton Headline news pukul 10 di metro

  > tv. saya melihat pak anand krishna dan kawan2 dari Indonesian

  movement

  > (?) datang ke RSPP untuk mendoakan soeharto di sana. saya tahu,

  berdoa

  > adalah perbuatan terpuji dan baik sekali meski itu untuk orang

  seperti

  > soeharto. tapi dari hati kecil saya yang paling terdalam, saya

  kecewa

  > sekali melihat peristiwa itu. ada kesedihan dan kesakitan yang

  dalam

  > banget..mungkin pak anand dan teman2 yang ikut doa mengerti kenapa

  > saya kecewa dan sakit. perasaan ini seperti ketika saya melihat

  amien