orang2 intelektual di milis ini harusnya memberikan contoh agar
tidak memberikan reaksi berlebihan thd cover majalah tempo.
masih banyak energi yg lebih positif yg bisa disalurkan ketimbang
reaksi emosionil yg tidak produktif.
jika kita tidak setuju dengan cara2 organisasi yg memakai label
agama utk kepentingan pribadinya.
seharusnya pula kita tidak usah meniru cara2 mereka.
termasuk melakukan protes dan lain2.

sohib

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, endang rachmawati
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Untungnya gak ada organisasi yang namanya front pembela kristiani.
Walaupun saya juga penganut kristiani, saya gak perlu membela agama
saya dengan menyerbu & membakar kantor TEMPO. Iman saya tak
tergoyahkan dengan pelecehan gambar di cover itu.................
>   endang

Kirim email ke