  _____

From: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of endang rachmawati
Sent: Tuesday, February 05, 2008 10:53 AM
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Subject: Re: [Forum Pembaca KOMPAS] Re: Protes terhadap cover Tempo tentang
Soeharto

Untungnya gak ada organisasi yang namanya front pembela kristiani. Walaupun
saya juga penganut kristiani, saya gak perlu membela agama saya dengan
menyerbu & membakar kantor TEMPO. Iman saya tak tergoyahkan dengan pelecehan
gambar di cover itu.................
endang

Kirim email ke