Jaksa ada yang bersih???? Hmmm...kalau saya bilang kebanyakan jaksa adalah
koruptor...tentu saya dapat dituntut balik dan pasti saya tidak dapat
membuktikan bahwa kebanyakan jaksa adalah maling...tapi kalau ada orang yang
percaya bahwa kebanyakan jaksa bersih...saya cuma bisa bilang....kasian deh
loe...atau....belum lama jadi orang indonesia????

  Kalau saya kira Hendarman and the gank ini nangisnya karena sogokannya
kemurahan...masak untuk kasus 30-an triliun sogokannya cuma 6 milyaran...jauh
amat...gak sebanding dong dengan kenikmatan si maling BLBI....

  Jaksa ada yang bersih ??? Hmmm....hmmmm....hmmmmm