  From: meduguba
  To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, January 15, 2009 9:01 AM
  Subject: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: Pesan Natal, Paus: Selamatkan Umat
Manusia dari Homoseksualitas

  Paus telah menyampaikan pendapatnya, pendapat yang didasarkan atas
  kepercayaannya, dan itu sah. Dia tidak mangajak orang lain untuk
  membunuh atau menindas orang lain. Dia tidak membenci kaum homo
  sebagai manusia tapi menolak homoseksualitas sebagai gaya hidup.

  Dan sejauh yang saya tahu tidak ada tindakan anarkis dari para
  pengikut Paus kepada para homo.

  Jadi, siapa yang menyebarkan kebencian ? Paus atau Soe Tjen ?

  Salam, Guba

  --- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, "smarching"