Tolong saya diberi kutipan ajaran Yesus yang bilang "homoseksual itu
dosa". Rasanya nggak ada.

Dan bagi saya, manusia itu jauh lebih penting daripada agama apapun.
Kemanusiaan lebih penting daripada menurut pada teks-teks yang
menyingkirkan atau mendiskriminasi beberapa kelompok manusia.

Soe Tjen.

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, "h_qif...@..."
<h_qif...@...> wrote:

> Saya percaya Jesus menguatamakan sisi kemanuisaan, tapi tetap saja,
> Jesus sebagai manusia yg terpilih dgn segala kelebihannya tetap
> berpegang pada hukum-hukum alam, dan dia datang tidak dgn membawa
> agama yg baru sama sekali dari pada yg lain dalam akar agama2
> semitik, jadi KAIDAH yg diajarkan oleh Jesus masih berpegang pada
> akar kaidah agama2 semitik sebelum Jesus, banyak hukum2 diperjanjian
> lama yg tidak sesuai dgn jaman Jesus, itu yg direvisi, tapi banyaknya
> manipulasi dari 'ulama2' Yahudilah yg lebih meresahakn Jesus, dan
> itulah yg Jesus tentang mati2an.

> [...]

Kirim email ke