From: apriadi gani <apriadig...@yahoo.com>
Subject: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: Hentikan Perdebatan Soal Teori Darwin--Pa
Ma'rufin
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com

All,

Kalau saya yg awam ini menyebutkan bahwa memang manusia
berevolusi,dari berbentuk seperti kera (tapi bukan kera, Teori Darwin
tdk menybutkan bahwa manusia berasal dari kera kan..) hingga seperti
saat ini. Mereka adalah makhluk berbentuk manusia..punya OTAK...tapi
belum BER AKAL. Adam sbg "manusia pertama" adalah manusia yang
pertama "punya Akal" atau "diberi akal" oleh Tuhan....Makhluk
sebelumya memang punya "OTAK" tapi belum diberi "AKAL". Apakah soal
AKAL ini sudah bisa dibuktikan "SAINS"?

Hal-hal gaib adalah hal-hal yang sebenarnya ada tetapi belum bisa
dibuktikan oleh SAINS. Contohnya: Kasus PONARI...ADA tetapi TIDAK
ADA...NYATA tetapi TIDAK NYAT....tidak bisa dibuktikan oleh SAINS...

nanti lagi lah saya sampaikan teori lain menurut
saya...hik.. hik..asyik juga diskusi ini

Salam,
ADG