Komisi III atau VII? Artikelnya bilang Komisi VII lho..
Kalaupun apa yang Pak Manneke sebut 'sikap konyol' itu dipertontonkan oleh
banyak/lebih dari satu aleg di DPR, tetap tidak menjadi pembenaran untuk
menggeneralisir itu sebagai TM-nya DPR secara keseluruhan..

Karena pandangan tersebut jelas salah/keliru.. bahkan dengan generalisasi
semacam ini anda (& yang setuju dengan sikap tersebut) sudah bertindak
zhalim terhadap para aleg di DPR yang masih benar" bekerja memperjuangkan
kepentingan rakyat.. Bukan yang sekedar doyan 'klaim dan seolah-olah' saja..

Sebagai contoh, dalam cuplikan rapat yang saya lihat di salah satu tv
swasta,
Tjatur Sapto Edi (FPAN) malah memberi kesempatan bagi DirUt Pertamina yang
baru untuk dapat membuktikan kinerja/prestasi bahkan melengkapi visi/misi
yang disampaikan untuk menjadi tuan rumah pengelolaan sumber daya energi
di negara sendiri.. Yang pada akhirnya (diharapkan) mampu membuktikan
dirinya
benar" independen dari tekanan/kepentingan manapun.. Bukan sebaliknya, malah

'membuktikan' tudingan miring sebagian kalangan..

CMIIW..

--
Wassalam,

Irwan.K
"Better team works could lead us to better results"
http://irwank.blogspot.com