Menurut saya,
yang luar biasa adalah operasi di tiga tempat sekaligus
termasuk yang di Jakarta dengan temuan BOM seperti itu.
Proses pengintaian dan penyamaran luar biasa.

Paling tidak, secara serentak telah menangkap serentetan
orang termasuk mereka yang terlibat berbagai serangan Bom
adalah luar biasa. Bahwa itu setelah Pemilu memang mungkin
butuh penjelasan.

Namun, yang luar biasa lain dari keterilbatan media yang luar
biasa adalah penyadaran kepada masyarakat mengenai modus
operandi gerakan teroris ini. Saya percaya, ini menjaid semacam
terapi kejut bagi masyarakat  agar semakin mewaspadai
lingkungannya dan pergaulan anak-anak mereka karena ternyata
bayak-anak-anak baik menjadi korban karena hasutan orang-orang
yang tidak bertanggungjawab.

Awas bahaya latent Devide Et Empera

Teuku Moeda wrote:

> Kasian POLISI yang udah capek tapi ngak dihargai ya,tapi kita juga
> sebenarnya harus bersyukur dengan adanya tangkapan walaupun tangkapan
> itu udah jadi manyat,dan tangkapan itupun ada senjatanya,berarti
> bandit juga
>
> teukumoedaab...@ymail.com

Kirim email ke