optimisme anda itu apa, kalau optimisme thd suatu yg bersifat negatif seperti
optimis bahwa kpk akan hancur itu bukan optimisme yg positif.
ibarat maling optimis akan suskses membobol rumah.

sohib

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, "Suhaimi" <suha...@...> wrote:

> Bung Sohib,
>
> - Chandra & Bibit itu adalah orang-orang yang mengerti hukum ! bukan pencopet
> atawa maling ayam yang prosesnya cukup gebukin ampe babak belur trus buatin
> BAP trus jemblosin ke sel toh ? so kemana pulak logika mu kawan !

anda ini mau ngomong apa ? nggak jelas point yg ingin disampaikan.
istilahnya jaka sembung bawa golok, nggak nyambung blok.
sebaiknya anda upadated dulu info anda thd kasus ini baru nimbrung.

Kirim email ke