From: Haniwar Syarif <haniwarsya...@yahoo.co.id>
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Awas Deindustrialisasi
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Date: Tuesday, October 6, 2009, 9:30 PM

                  Jadi ingintahuyg ada di LIPI Subag apa saja

pastinya  sethau saya gaj ada buah yg cukup diIndonesia utk diolah jadi juice

jadinya  smeua juice yg ad amau merk Buavita dll nya smeua bahanbakunya impor

Pak Bakrie  bisa beri tahu sy alat apa yg ada yg tepat guna  itu

terus PNPM dan KUR sdh sampai dimana bangkuikan industri agro ?

Lha malah orang dep Tan sendiri  ( dirjen P2HP )  yg bilang masih

amat  terpuruk

saya kalau bicara soal pengolahan pertanianlangsung tertarik nih

tapi sudah sering tuu datang ke balai penelitian ,  kalau tepat guna

siap alih nyaris  belum pernah ketemu

dimana salahnya ya ??

singkatnya susah dee merasa bhw hsl penelitian kita itu sudah bisa

nyambung dgn dunia riil

kalau ada yg konkrit tolong beri alamat CP nya ke saya . terima kaish

sebelumnya

HS