terima kasih infonya  ,

Subang bukankah tempat peneltian padi  ??

akan saya hubungi mereka  punya apa saja  yg kita bisa match dengan
kebutuhan kami ..

btw Balai Penelitian Industri  nya Departemen Perindustrian  sangat
merasa adanya gap antara penelitian  dgn dunia usaha, dan sedang
melakukan tindakan tindakanmendekatkannya

misalnya tgl 14 nanti  akan melakukan workshop dengan tema "
Meningkatkan Efektifitas Komersialisasi Hasil Litbang "

Juga sudah menyiapkan  hslpenelitian  yg kira kira "laku di jual
"  ke dunia usaha

yang akan di pasarkan melalui pertemuan dgn dunia usaha , kalau gak
salah ada sekitar 15 an hsl penelitian, yg telah dipilih oleh pakar
yg lintas bidang  dan lintas keahlian

  rencananya  pertemuan ini juga akan diadakan di Oktober ini, dgn
memperhatikan hasil hasil workshop  yg akan berusaha menangkap
aspirasi yg ada baik oleh pihak pengusaha maupun pihak peneliti dalam
melakukan kerjasama ..

Saya nanti akancari tahu di Balai yg Pak Arbie  sbeut ..apa yg kira
kira bisa kita kerjasama utkmemanfaatkan

moga moga kalu sy imil dapat jawaabnya

O ya Balai Penelitian Industripun sedang menyusun aturan main
pemanfaatan hsl penmilitian olehd unia usaha  ini .... moga moga
balai lain juga siap  dgn aturan main ini...

Haniwar