kalau benar diikuti kan gak papa  ?

mending mana  dgn ramai ramai buat kesalahan ?

dan sy sih percaya mayoritas orang PDIP dan simpatisan PDIP dukung
utk gak gabung dlm kabinet

dan sy pikr ornagyg mau masuk  ke kabinet itumi8kirnya wah aku dapat
kekuasaan yg bisa dipakiutk gemukkanp artai

sebaliknya yg yakin  bhw  yg mikir begituani tu salah  ...tentu
perlru di hayati pemikirannya

aniwei  ya perlu dong regenerasi dan penyegaran  di PDIP  dgn harapan
pemikirannya tetap benar  jangan jadi bunglon gak berprinsip
ya semoga  ( majulah Budiman cs)

ya semoga bukan sayap TK lah yg ambil   alih PDIP di kongres depan,
seperti yg kita duga akan terjadi di PAN dan telah terjadi di Golkar
dimana  sayap pro SBY yg menang

biarlah  hidup ini jadi lebih berwarna.. jangan biru semua
..maish  ada yg menunjukkan Merah  nya

di luar kabinet  itu juga berkah kok..

HS

Kirim email ke