Saya juga bingung dengan PSSI terutama para pemilik Club dan Anggota
perserikatan yang masih terus mendukung muka-muka lama (Tanpa Prestasi
pulak).
Bagaimana nih para pengamat sepakbola dan wartawan olahraga, apa tidak ada
usulan nama yang memungkinkan sepakbola kita bisa sedikit di atas prestasi
terbaik kita????

Bagaimana kalau calonkan Tokoh yang sukses dalam membangun bisnis atau jago
manajemen seperti AB Susanto, Tanri Abeng atau Sang Jago "Change" kita dari
UI???

Jadi gatal juga nih mau nendang lagi