At 08:02 20/10/00 +0700, Sa'id wrote:
>Komputer saya dengan spesifikasi sbb:
>-Win98/win97
>-HD 1,2 Gb
>-mem 1x 32 Mb
>-MB VX Pro+ Cache 512Kb
>-VGA Card SIS 6215c 1 Mb
>-Sound Card Yamaha Adonic ISA 16 Bit.
>
>Problemnya, kalo dipakai program proses yg berat pasti hang.
>misal:
>winamp njalanin mp3 -> hang dalam waktu 15-30 menit
>winamp njalanin mid -> hang dalam waktu 10-15 detik
>MsWord atau MsExcel -> hang setelah 2-3 jam dipakai ngetik

> [...]

Mungkin free space HD tinggal sedikit (habis) ?
Kalau free space HD masih banyak, mungkin windowsnya yg rusak (registry).
Kalau begini coba hapus dan install ulang windows-nya.

Forum Komunikasi Penulis-Pembaca MIKRODATA (FKPPM)

Informasi : http:[EMAIL PROTECTED]
Arsip     : http://www.mail-archive.com/forum%40mikrodata.co.id/
WAP       : http://mikrodata.co.id/wap/index.wml

Milis ini menjadi kontribusi beberapa rubrik yang diasuh tim MIKRODATA.
Termasuk rubrik-rubrik yang ada di media lain.

Memakai, Menyebarluaskan, dan Memperbanyak software bajakan adalah
tindakan kriminal.

Please check with the latest AVP update before you ask about virus:
ftp://mikrodata.co.id/avirus_&_security/AntiViral_Toolkit_Pro/avp30.zip