Ikut nimbrung,
mau backup data ada di Jakut, persisnya di Teluk Gong.
Toko juga sich.

Buat Sandy, jangan jatuhin pasaran backup dong, entah kalau di Bali.
Di kampus saya (kompetisi ketat)  Rp.7500 untuk CD jelek.

Bagaimana pasaran komp. di Bali?

Y> Kalau di Jakarta ada nggak yang trima back up data ?

Forum Komunikasi Penulis-Pembaca MIKRODATA (FKPPM)

Informasi : http:[EMAIL PROTECTED]
Arsip     : http://www.mail-archive.com/forum%40mikrodata.co.id/
WAP       : http://mikrodata.co.id/wap/index.wml

Milis ini menjadi kontribusi beberapa rubrik yang diasuh tim MIKRODATA.
Termasuk rubrik-rubrik yang ada di media lain.

Memakai, Menyebarluaskan, dan Memperbanyak software bajakan adalah
tindakan kriminal.

Please check with the latest AVP update before you ask about virus:
ftp://mikrodata.co.id/avirus_&_security/AntiViral_Toolkit_Pro/avp30.zip

Kirim email ke