> Problemnya, kalo dipakai program proses yg berat pasti hang.
> misal:
> winamp njalanin mp3 -> hang dalam waktu 15-30 menit
> winamp njalanin mid -> hang dalam waktu 10-15 detik
> MsWord atau MsExcel -> hang setelah 2-3 jam dipakai ngetik

Kalo temen saya pernah ngalami masalahnya di prosesor. Waktu beli salah
setting tegangan ( ketinggian ). Udah dipake beberapa bulan baru tahu. Telat
karena prosesornya udah error. Tapi kalo CPU clock-nya diturunin lumayan
 233 diseting ke 200 ).
Biar lebih pasti pake metode yg umum aja, hardwarenya dituker-tuker ( kalo
ada yg bisa dipinjem ). Cobain tuker prosesor, HD, memori atau yg lain. Jadi
ketahuan ( kalo masalahnya h/w ) apa yg rusak.... Kalo nggak bisa juga, saya
nyerah dah... The answer is out there. He..he..he...
Salam.

Forum Komunikasi Penulis-Pembaca MIKRODATA (FKPPM)

Informasi : http:[EMAIL PROTECTED]
Arsip     : http://www.mail-archive.com/forum%40mikrodata.co.id/
WAP       : http://mikrodata.co.id/wap/index.wml

Milis ini menjadi kontribusi beberapa rubrik yang diasuh tim MIKRODATA.
Termasuk rubrik-rubrik yang ada di media lain.

Memakai, Menyebarluaskan, dan Memperbanyak software bajakan adalah
tindakan kriminal.

Please check with the latest AVP update before you ask about virus:
ftp://mikrodata.co.id/avirus_&_security/AntiViral_Toolkit_Pro/avp30.zip

Kirim email ke