Kalau untuk cache internet bisa disharing juga tidak??? Jadi semua terminal
sharingnya di hardisk komputer A folder proxy.

Telah saya coba untuk Setting Temporary Internet Files pakai folder Network
Neighborhood tetapi selalu gagal dan muncuk pesan :

Windows is unable to gather information about the location you have
choosen. Please select another, or verify that you have access rights to
the location.

System yang pakai pakai Windows 98.

Thanks
dani
At 10:55 22/10/00 , you wrote:
>Hallo juga Tommy,
>Gampang - gampang susah kok,
>Kedua kompi harus terhubung dengan system LAN.
>Untuk setting softwarenya, kalo Tommy menggunakan Win 98 keatas, yahh...
>ndak masalah lah, karena sudah ada ICSnya.
>Untuk kompi  yang ada modemnya, Anda tinggal mengaktifkannya saja lewat
>Internet Conection Sharing>Ok, trus windows akan meminta untuk memasukkan
>Disk/CD Install, kemudian ikuti segala petunjuk dokter... ehhh salah, ikuti
>pentunjuk selanjutnya termasuk mempersiapkan dan memasukkan disket kosong
>yang diminta untuk setup di kompi clien nantinya.
> [...]

Forum Komunikasi Penulis-Pembaca MIKRODATA (FKPPM)

Informasi : http:[EMAIL PROTECTED]
Arsip     : http://www.mail-archive.com/forum%40mikrodata.co.id/
WAP       : http://mikrodata.co.id/wap/index.wml

Milis ini menjadi kontribusi beberapa rubrik yang diasuh tim MIKRODATA.
Termasuk rubrik-rubrik yang ada di media lain.

Memakai, Menyebarluaskan, dan Memperbanyak software bajakan adalah
tindakan kriminal.

Please check with the latest AVP update before you ask about virus:
ftp://mikrodata.co.id/avirus_&_security/AntiViral_Toolkit_Pro/avp30.zip

Kirim email ke