> Gampang - gampang susah kok,
> Kedua kompi harus terhubung dengan system LAN.
    System LAN yang versi berapa ? NT or NOVEL
    Karena ditempatku saya gunakan jaringan NOVEL v4.11 dan WS gunakan
    system win 98 keatas gimana untuk nyambung dengan sharing modemnya.?
    apakah bisa gunakan program wingate?

> Untuk setting softwarenya, kalo Tommy menggunakan Win 98 keatas, yahh...
> ndak masalah lah, karena sudah ada ICSnya.
> Untuk kompi  yang ada modemnya, Anda tinggal mengaktifkannya saja lewat
Setup>Communication>Details>aktifkan
> Internet Conection Sharing>Ok, trus windows akan meminta untuk memasukkan
   Setelah saya lakukan perintah diatas, tidak didapatkan menu Internet
Connection Sharing, yang ada Internet Connection Wizard. Bagaimana ya ??
apa ada SWnya yang lain??

Kirim email ke