Bapak Hisbullah saya sudah mencoba ICS dan berhasil. Tetapi untuk software
internet explorernya saya berharap agar untuk semua terminal folder cache
internet/Temporary Internet Filesnya dijadikan 1 ke komputer yang ada
modemnya misalkan folder \\server\cacheinternet sehingga jika terminal A
mengakses www.kompas.com 5 menit kemudian terminal B mengakses
www.kompas.com, maka terminal B cukup mengakses di folder
\\server\cacheinternet sehingga proses menjadi lebih cepat.

Bagaimana cara mensetnya?

Terima kasih
dani
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
At 10:55 22/10/00 , you wrote:
>Hallo juga Tommy,
>Gampang - gampang susah kok,
>Kedua kompi harus terhubung dengan system LAN.
>Untuk setting softwarenya, kalo Tommy menggunakan Win 98 keatas, yahh...
>ndak masalah lah, karena sudah ada ICSnya.
>Untuk kompi  yang ada modemnya, Anda tinggal mengaktifkannya saja lewat
>Internet Conection Sharing>Ok, trus windows akan meminta untuk memasukkan
>Disk/CD Install, kemudian ikuti segala petunjuk dokter... ehhh salah, ikuti
>pentunjuk selanjutnya termasuk mempersiapkan dan memasukkan disket kosong
>yang diminta untuk setup di kompi clien nantinya.
> [...]

Forum Komunikasi Penulis-Pembaca MIKRODATA (FKPPM)

Informasi : http:[EMAIL PROTECTED]
Arsip     : http://www.mail-archive.com/forum%40mikrodata.co.id/
WAP       : http://mikrodata.co.id/wap/index.wml

Milis ini menjadi kontribusi beberapa rubrik yang diasuh tim MIKRODATA.
Termasuk rubrik-rubrik yang ada di media lain.

Memakai, Menyebarluaskan, dan Memperbanyak software bajakan adalah
tindakan kriminal.

Please check with the latest AVP update before you ask about virus:
ftp://mikrodata.co.id/avirus_&_security/AntiViral_Toolkit_Pro/avp30.zip

Kirim email ke