===========================
F R I E N D S H I P
===========================
Original Sender  : "Susilo Surosoputro" <[EMAIL PROTECTED]>

>Mayoritasnya kecil itu maksudnya apa sih pak? Kalau ngomong mbok ya jangan
>belepotan, hehe.

>Jadi bapak termasuk pendukung dwifungsi abri? Bravo buat bapak, hehe.

Saya dari pertama kan sudah nggak ngerti soal apa  & pengaruhnya Dwi Fungsi
ABRI , emangnya mereka yang bikin bangkrut negara ? PHK ? Coba  terangkan ke
saya ... saya nggak bisa memberi tanggapan atas hal tsb.  Apalagi anda
bilang saya pendukungnya ? yang saya dukung adalah yang
JUJUR-KONSEKWEN-BERJUANG UTK. PEMULIHAN NEGARA KESATUAN INDONESIA. itu thok.