Original Sender  : [EMAIL PROTECTED]

"D.E.S." <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Original Sender  : "D.E.S." <[EMAIL PROTECTED]>

At 7/1/99 05:10 PM, Gugun gunawan wrote:

>apa masih ada gitu wanita yang bertipe klasik kayak Ken Dedes, Dayang
>sumbi, Dyah pitaloka yang jaman-jamannya kerajaan itu.

Ken Dedes, Dayang Sumbi, Dyah Pitaloka itu maksudnya wanita yang seperti
bagaimana?
klasik itu yang bagaimana maksudnya?

>luh pada tahu sendiri khan sekarang ini lagi ramai isu persamaan hak
>wanita. apa sih kerennya itu, Gender gitu kalau enggak salah. kalau salah
>benerin dooonk.

emangnya kalian udah pernah lihat muka mereka (ken Dedes, Dayang Sumbi, dll)
Kalau udah pernah lihat kasuh tau dong dimana?
Kalau gitu baru kita bisa menilai sendiri apa bener mereka keren?
supaya wanita memiliki hak yang sama dengan pria.
khan suka ada tuh, untuk satu lowongan pekerjaan, yang dibutuhkan itu
cowok, bukan cewek.
atau juga kadang2 dalam satu lahan pekerjaan yang sama, gaji cowok lebih
tinggi dibanding cewek.
dll...dst... dsb...

>yaah segitu aja dulu, takutnya kalian enggak simpati ama gue.

???

ohya, buat yang pake OE tolong ajarin nih, bagaimana cara ngirim email
supaya defaultnya gak HTML.
(kayaknya yang ini harus dimasukin dalam email selamat datang milis kali
yah, soalnya kayaknya ada aja yang masih belum tau HTML itu apa, plain text
itu apa :)