Original Sender  : "Gugun gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>

> Original Sender  : [EMAIL PROTECTED]

> Original Sender  : "D.E.S." <[EMAIL PROTECTED]>

> Ken Dedes, Dayang Sumbi, Dyah Pitaloka itu maksudnya wanita yang seperti
> bagaimana?
> klasik itu yang bagaimana maksudnya?

Yang pasti berkulit putih bersih mulus (konon Ken dedes pahanya bercahaya),
rambut hitam lebat dan kagak rewel. lihat bagaimana ketika Ken dedes
menerima kenyataan bahwa dia harus menikah dengan Ken Arok. lihat juga
bagaimana ketika Dyah Pitaloka mengakhiri hidupnya karena tidak mau jatuh ke
pangkuan Hayam wuruk yang telah Ingkar janji. Dayang sumbi itu adalah
seorang wanita yang ayu lembut dan cerdas.

Soooooo Wanita klasik itu menurut versi gue niiih:
1. Harus lembut, ayu dan putih bersih, jarang kena sinar matahari alias
jarang ngelayap.
2. Mau menerima kenyataan. dolar naik terima dolar turun juga terima (kagak
nyambung)
3. Setia tak pernah ingkar janji dan menghargai kesepakatan.
4. Nah yang terakhir, di jaman global ini harus dooonk cewek itu cerdas

> emangnya kalian udah pernah lihat muka mereka (ken Dedes, Dayang Sumbi,
dll)
> Kalau udah pernah lihat kasuh tau dong dimana?
> Kalau gitu baru kita bisa menilai sendiri apa bener mereka keren?

Menurut saahibul hikayat mereka itu putri-putri raja. sembarangan kamu
meragukan kecantikannya.

> supaya wanita memiliki hak yang sama dengan pria.
> khan suka ada tuh, untuk satu lowongan pekerjaan, yang dibutuhkan itu
> cowok, bukan cewek.
> atau juga kadang2 dalam satu lahan pekerjaan yang sama, gaji cowok lebih
> tinggi dibanding cewek.
> dll...dst... dsb...

:-|

> ???
:-|

> ohya, buat yang pake OE tolong ajarin nih, bagaimana cara ngirim email
> supaya defaultnya gak HTML.
> (kayaknya yang ini harus dimasukin dalam email selamat datang milis kali
> yah, soalnya kayaknya ada aja yang masih belum tau HTML itu apa, plain
text
> itu apa :)

Udah di kasih tahu kok ama DAM thanks yah. sorry buat semuanya.