Original Sender  : Mori The Griefmaker <[EMAIL PROTECTED]>

On 1 Jul 1999 [EMAIL PROTECTED] wrote:

> "D.E.S." <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> ===========================
> F R I E N D S H I P

Coba cari dulu dong!.. Mungkin di dalam lingkungan keraton masih ada

<--deleted-->
> emangnya kalian udah pernah lihat muka mereka (ken Dedes, Dayang Sumbi, dll)
> Kalau udah pernah lihat kasuh tau dong dimana?

Ken dedes aku pernah liat di prambanan.. Dia di arcakan sebagai Dewi
Prajna Paramita, arcanya sih mirip-mirip larasati. Kalo dayang sumbi nggak
tau, ada kemungkinan dia juga diarcakan. tapi di musium jabar nggak ada.

> Kalau gitu baru kita bisa menilai sendiri apa bener mereka keren?

Cakepan mana, Larasati Vs si Jenab?

<--deleted-->

mori